Monday, November 5, 2012

Happy Wedding Anis&Akim

aaaaaa makin nambah temen SMA gue yang udah nikah..
seneng deh liatnya udah ketemu jodohnyaa.. lah gue kapan donk?? 
(kenapa jadi curhat gini) -,-"
minggu kemarin gue dateng ke pernikahan Anis temen waktu gue di SMA
Anis cantiiiiiiiiiiiiikk banget, iri abis deh!
sekali lagi mau ngucapin HAPPY WEDDING ANIIIIIIIIIISS..
semoga jadi keluarga yang sakinah, mawaddah warohmah,
Aaaaaaaaamiiiiiinn..


yang ini foto sama Das temen SMA dan temen sekosan di kampus
cantik yah? iyalah dia pelanggan setia gue buat beli ORIFLAME!!
itu matanya oke banget gittu karna pake mascara ORIFLAME kali, hahaha
jangan sedih, mascara bulan ini banyak diskonnya loh, mau tau?? klik disini


yang namanya ada temen yang nikah pasti jadi ajang reunian deh,
nah ini dia muka-muka temen SMA gue, hahahaa


tadaaaaaaaa.. make up gue waktu ke pernikahan Anis, ga lupa semua pake ORIFLAME!!


 Nih, lipstik yang biasa gue pake lagi diskon jadi 32.900 gilak! murah bangeeeeeett, 
ga perlu nabung deh buat beli lipstik doank..

HAH LO MASIH GA MAMPU BELI??
jangan sedih deh, ada versi 2 gramnya booooooookk.. 
harganya cuma 17.500 pula.. ya Allah ini kayanya perusahaan punya bapak gue deh,
baik banget ngasih harganya, saatnya bilang SEMPURNA!!


Nah favorit gue juga nih eyeliner stylo, enak dipakenya soalnya, gampang pula..
bulan ini Stylo diskon juga dari yang harganya 90.000 kembali 1000
bulan ini jadi 59.000.. buruan deh beli daripada nyesel!

 Ini dia very recommended dan yg paling ditunggu diskonnya, hahhaha
bulan ini GIORDANI diskon siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssstt!!
ga cuma satu-dua tapi banyaaaaaakkk..
sekian lama menanti-nanti GIORDANI diskon, akhirnya waktu ini pun tiba,
ga usah pikir-pikir lagi, BELI SEKARANG JUGA !!


How To Buy :

bisa hubungi gue yaa
@tiwtiwhy
089630460850
pin by request :)
email : pratiwibudiutami@ymail.com

No comments:

Post a Comment