Saturday, November 10, 2012

ORIFLAME bikin selalu bersyukur.

Alhamdulillah orderan ORIFLAME aku udah sampai pas lagi aku tidur2an depan tv, 
enak ga sih orderan aku dianterin, soalnya oriflame tuh ada Cash On Delivery
atau bisa dibayar pas barang sampe rumah.. 
Mau bilang Alhamdulillah lagi sebanyak-banyaknya deh, 
baru tanggal segini aku udah dapet orderan senilai 321 ribu 
jadi sekitar 50an poin yang aku dapet.. bonusnya?? kasih tau ga yaaa :P
yang jelas 100ribu udah di tangan, Alhamdulillah modal cuma 40ribu dapetnya ratus2an..
orderan pertama banyak bgt yg beli deodorant, bapak, ibu, sama ade aku juga order deodorant..
Alhamdulillah gampang yah jualan oriflame, deodorant tiap bulan juga pasti abis :P
terus belum lagi aku dapet orderan dari temen2 di kantor bapak,
waaaaa emang deh ya siapa sih yang ga ngiler liat orderan sebanyak ini,
mana produknya internasional dan oke pula..
waaahh makin bangga deh jadi consultant oriflame..

ini dia foto beberapa orderan aku sebelum dikasih ke my customers



nih beberapa orderan aku yang diskon di katalog

1. Silk Beauty White Glow Anti-Perspirant Deodorant Roll-On Rp 27.900,-

  

2. Fuse Anti-perspirant 24H Deodorant Roll-On Rp 36.000,-


3. Ecollagen (3D+) Deep Wrinkle Corrective Eye Care Rp 129.000,-


4. Foot Care Pumice Brush Rp 22.900,- dan Feet Up Soothing Foot Cream Rp 27.900,-


5. Essentials Fairness Lotion hanya seharga Rp 14.900,-


6. LipSPA Therapy Rp 65.000,-


dan baru aja orderan sampe eh ada orderan lagi nih

Oriflame Beauty Wonder Colour Lipstick Rp 52.500 dan Eternal Gloss Rp 55.000,-
Alhamdulillah ORIFLAME emang bawa kebahagiaan :D




ORIFLAME lagi baiiiiikk banget bulan ini, doi ngasih promo keren nih buat yang baru mau join, ini dia STEP2 nya diperhatiin yah....

-STEP pertama :

selama 30 hari kamu join (cuma bayar 39.900 dan saat order pertama langsung order senilai Rp 200.000,- akan dapet diskon 39.900 juga! kaya banget kan ORIFLAME!) kumpulin deh NIH 100 point (atau setara dengan penjualan 500.000-an) kamu akan dapet apa?

1. keuntungan/diskon 23% dari harga katalog nya Oriflame, misal nih misal kalo di katalog ada maskara dengan harga 29.900, kita karena sudah member cukup bayar 23.000 aja, nah sisanya masuk kantong deh, mmm kebayang ya kalo kumpulin orderan 500.000 kita akan dapet untung berapa? lumayan :D

2. karena kamu di bulan pertama sudah kumpulin 100poin, kamu akan dapet hadiah lagi nih di bulan pertama, yaituu... OPTIMAL EVEN OUTS NIGHT CREAM senilai Rp 179.000,- secara GRATIS!

-STEP kedua :
dibulan kedua, lalukan lagi, kumpulin lagi 100 poin atau setara orderan 500.000, dan kamu lagi2 dapet DANCING LADY HYPNOTIC NIGHT Eau de Toilette senilai Rp. 279.000,- GRATIS! :D

-STEP ketiga :
sama seperti dibulan pertama dan kedua, kumpulkan lagi 100poin di bulan ketiga, dan kamu akan dapet LA STHLM Make-up Pallete senilai Rp. 459.000,- GRATIS!!!! woow



keren kan Promo Oriflame di November ini???

yuk, pastiin kita dapet semua hadiahnya yaa..
caranya gampang banget kan udah dikasih tau diatas,
more info bisa hubungi aku yaa
@tiwtiwhy
089630460850
pin by request :)
email : pratiwibudiutami@ymail.com (langsung krm foto copy KTP nya yaaa, biar langsng didaftarin) :))
atau selengkapnya klik disini

No comments:

Post a Comment